Firmware MITO A69 Fantasy 3 Tested

Firmware MITO A69 Fantasy 3 Official untuk mendukung perbaikan perangkat lunak dan memperbarui smartphone Android Anda

Firmware MITO A69 Fantasy 3 Official untuk mendukung perbaikan perangkat lunak dan memperbarui smartphone Android Anda. Ini dapat digunakan dalam mengatasi masalah bootloop, aplikasi telah berhenti, hang dan beberapa kasus lainnya yang telah terjadi pada device Anda. 

Firmware MITO A69

Ada tiga file yang dapat Anda unduh sebagai persiapan khusus dan itu sudah tersedia. Flashing MITO A69 adalah cara yang dapat Anda lakukan sekarang sebelum Anda benar-benar membiarkan smartphone tetap bootloop. 

Ini adalah langkah serius yang memang mudah dan dapat Anda terapkan pada semua smartphone MITO. Anda dapat melakukan flash dengan menggunakan Tools dan dukungan Windows PC / Laptop yang Anda miliki.


Spesifikasi MITO A69 Fantasy 3

Display5 Inch
Dimension(H) 145' (W) 72' (D) 8.45 mm
ChipsetSpreadtrum Quad Core 1,2 GHz
Memory 1 GB RAM, 8 GB ROM, MicroSD up to 32 GB
Operating SystemAndroid 6.0 Marshmallow
Camera(front) Dual Camera 2.0 MP, (rear) 5.0 MP with Flashlight
SIM CardDual standart SIM card slot, 2G/3G
AudioAudio player and recorder (MPEG-Layer3, MIDI, OGG, WAV, WMA, 3GP)
Connector3.5mm stereo headphone jack, microUSB 2.0,
BatteryLi-Ion 2100 mAh
WirelessWiFi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE

Anda juga dapat memilih untuk mengembalikan pengaturan pabrik kalau Anda memang belum mau menggunakan ROM yang sudah Anda unduh. Itu adalah cara yang pertama yang dapat dilakukan untuk semua smartphone MITO dan termasuk smartphone Anda.

Anda bisa memulai memasuki recovery mode dan memilih untuk menghapus semua data. Sangat disarankan untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah flashing firmware. Terkadang cara tersebut dapat membantu Anda disaat device sudah sering hang.

Sebelum smartphone Anda terlihat bahwa masalahnya adalah software, Anda masih bisa menggunakan tips sederhana. Jika memang sudah benar-benar stuck dilogo atau Anda lupa password, Anda bisa menginstal firmware sebagai pilihan untuk memperbaiki perangkat Anda.

Saya akan mencoba memberi Anda pilihan terkait file firmware MITO A69 yang sekarang perlu Anda persiapkan. Ini merupakan file original yang memang bisa Anda manfaatkan untuk memulihkan smartphone Anda dari kendala yang ada tersebut.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware MITO A69 yang harus Anda persiapkan sebagai dukungan perbaikan perangkat lunak. Ini adalah file yang saya referensikan dan merupakan ROM official yang dapat Anda unduh secara gratis.

Firmware MITO A69 Fantasy 3 Official

Version number: MITO_A69_05042017_V14.7z
Update via Tools
Size: 716MB
DOWNLOAD

Tools & Driver
SPD_Upgrade_Tool_R4.0.0001.rar
DOWNLOAD

Spreadtrum_USB_Driver
DOWNLOAD

Setelah Anda memiliki semua file ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah Flash melalui tutorial yang ada. Perhatikan setiap langkah dalam menginstal ROM. Jangan sampai Anda memaksakan diri kalau Anda memang belum mengetahui langkahnya.

Lebih baik mengikuti panduan yang telah dijelaskan dengan detail agar Anda bisa menggunakan ROM tersebut sesuai kebutuhan.

Simak: Cara Flash MITO A69 Fantasy 3

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itulah firmware MITO A69 Fantasy 3 yang bisa saya rekomendasikan pada kesempatan ini. Semoga ketiga file diatas semuanya dapat Anda manfaatkan dengan baik untuk solusi smartphone Anda. Termasuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada sehingga device Anda bisa kembali normal.

Post a Comment